Facebook
RSS

49 Tahun Kematian Marilyn Monroe

-
Admin

49 Tahun Kematian Marilyn Monroe
Marilyn Monroe ditemukan meninggal dunia tanpa busana di kamar tidurnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962. Saat itu ia baru berusia 36 tahun. Seorang pembantu menemukan Monroe dalam keadaan setengah telanjang dan menggenggam telepon di tangannya pada hari kematiannya.

Ia dikabarkan tewas akibat terlalu banyak menelan obat tidur, tetapi muncul banyak teori konspirasi seputar kematiannya.

Monroe lahir 1 Juni 1926 di Los Angeles, California, dengan nama asli Norma Jean Mortensen. Namanya menjadi Marilyn Monroe pada 1946, tetapi baru disahkan secara hukum pada 1956. Dia terhitung keturunan langsung dari Presiden Amerika Serikat, James Monroe, dari keluarga ibunya. Aktris legendaris ini tercatat bercerai tiga kali dan digosipkan jadi wanita simpanan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy.

Semasa hidupnya, ia telah membintangi 30 film, termasuk di antaranya Niagara (1953), Gentlemen Prefer Blondes (1953), The Seven Year Itch (1955), dan Some Like It Hot (1959).

Monroe meninggalkan harta senilai US$1,6 juta. Dalam surat wasiatnya, Monroe menyerahkan 75% hartanya kepada Lee Strasberg, guru aktingnya di New York. Sisa 25% diberikan kepada Dr Marianne Kris, psikoanalisis sang aktris.

Marilyn Monroe die photo

Marilyn Monroe die photo

Marilyn Monroe die photo


Sumber Photo :
http://loungephotos.blogspot.com/2011/08/marilyn-monroe-dead-photos.html