Facebook
RSS

Tips Cermat Sebelum Membeli Spring Bed

-
Admin

Tips Cermat Sebelum Membeli Spring Bed

Tidur semestinya didukung dengan kenyamanan.Sebab, kualitas tidur cukup berpengaruh terhadap kesegaran badan. Akan menyebalkan bila semalaman berbaring di tempat tidur
namun tidak tertidur. Menurut dokter spesialis saraf,Taufik Tjahjadi,pemilihan alas tidur berpengaruh pada kenyamanan tidur. “Jangan terlalu lembek,juga jangan terlalu keras,”katanya.

Ia mengatakan kasur empuk yang terbuat dari kapuk juga memiliki risiko.“Misalnya,kasur dari bahan kapuk bisa menyebabkan batuk atau gatal-gatal karena alergi,” kata dia. Faktor psikologis,kata dia,juga bisa berpengaruh.“Terkadang ada orang yang tidak bisa tidur kalau tidak merasakan spring bed atau suasana kamarnya,”

Berikuti Ini Tips Cermat Sebelum Membeli Spring Bed :

1. Di pasaran biasanya terdapat kasur lateks dan spring bed. Dari segi topangan, lateks akan menopang tubuh sampai titik tertentu dan kemudian berhenti. Sedangkan pegas yang terdapat pada spring bed akan menopang tubuh sampai titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar yang mengikuti kontur tubuh, sehingga tidur terasa lebih nyaman.

2. Pilihlah spring bed dengan jumlah spiral pegas yang banyak. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya tolak pegas akan semakin baik.

3. Jangan terkecoh oleh harga murah.

4. Pilihlah spring bed yang dilengkapi lapisan anti-tungau atau serangga.

5. Tanyakan daya tahan spring bed.

6. Sebelum membeli, cobalah spring bed yang akan dibeli terlebih dulu. Jangan ragu untuk mencoba tidur di atas kasur sebelum memutuskan untuk membelinya.

7. Tanyakan layanan purna-jualnya.

http://id.shvoong.com/lifestyle/home-and-garden/2188720-tips-cermat-sebelum-membeli-spring/