Facebook
RSS

Pangeran Harry Jadi Superhero di Komik

-
Admin

Pangeran Harry Jadi Superhero di Komik
Setelah Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, kini giliran kehidupan Pangeran Harry yang bakal mengisi lembar-lembar buku komik baru terbitan Bluewater Productions.

“Saatnya memfokuskan perhatian kita kepada ‘si anak nakal’, Pangeran Harry. Yang menikah memang Pangeran William, tetapi Pangeran Harry terus membuat perubahan di luar sana,” tulis penerbit yang berbasis di Vancouver, Washington, Amerika Serikat, itu dalam sebuah pernyataan.

Menurut Bluewater, bukan hanya perawakan dan mimik muka yang membuat Harry menjadi kandidat sempurna sebagai tokoh komik. “Kisah hidup Harry layaknya tambang emas.

Dari bagaimana ia dididik oleh mendiang Putri Diana dan ayahnya, Pangeran Charles, hingga pesta-pesta liarnya dan karier sang pangeran di militer. Semua pintu terbuka dan semua bagian kehidupannya siap dipamerkan,” lanjut Bluewater.

Baru-baru ini, Bluewater Productions memublikasikan komik biograļ¬ Lady Gaga, Justin Bieber, dan David Beckham. Selain sisi kehidupan para selebritas dan olahragawan, Bluewaters yakin publik AS juga haus akan segala hal yang terkait dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Baca selengkapnya : disini