Facebook
RSS

Make Up Metalik Emma Watson + Video Tutorial

-
Admin

Make Up Metalik Emma Watson + Video Tutorial

Aktris Emma Watson benar-benar telah berubah dari artis cilik berambut kaku menjadi bintang jelita penjajal tren. Dalam acara-acara film Harry Potter ataupun acara selebritas lainnya, aktris asal Inggris itu selalu berusaha tampil beda. Hal yang sama ia lakukan dengan sukses dalam pemutaran perdana Film Harry Potter and the Deathly Hallows di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dengan mengenakan gaun keemasan, Watson memaksimalkan tampilan dramatis sekaligus edgy dengan riasan senada, yakni mengenakan perona mata berwarna emas. Situs Kissandmakeup.tv menyebutkan riasan itu tampak begitu berkilau dan dramatis karena penggunaan serpihan emas di sudut luar mata. Pusat perhatian di bagian mata itu makin maksimal karena riasan bibir dan tata rambut yang minimalis.

Kepiawaian Watson memilih gaya riasan dan busana bukan sekali ini saja. Tidak mengherankan jika bintang berusia 21 tahun itu menjadi favorit pengamat fesyen dan desainer. Beberapa waktu lalu Watson menjadi bintang iklan brand Burberry.



Emma Watson Burberry Make-up Tutorial


Artikel lebih banyak :
http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2187570-metalik-emma-watson-video-tutorial/